From the author...

NEW! --> I open up requests for subtitles translation English to Indonesia. Leave your request on Shoutbox :)

UPDATES
- 18 Oct 2011 - Added Videos of OST Glee in here, here, and here
- 5 Oct 2011 - Itunes version of OST Glee season 3 eps 3 added, here
- 1 Oct 2011 - New movie on exclusive movies of the week, here
- 30 Sept 2011 - New review on Gossip Girl epi, here
- 29 Sept 2011 - New movie on exclusive movies of the week, here

Wednesday, September 28, 2011

Gossip Girl Season 5 Eps 1 - Yes. Then Zero

Akhirnyaa, tayang juga salah satu TV series favoritku. Nonton Gossip Girl emang ga ada matinya, more drama, more complex, more excitement!
Di season 5 ini, Gossip Girl goes Hollywood! Setelah berkutat di Upper East Side, Serena akhirnya dapat job di Hollywood. Dan Blair, busy planning her royal wedding. Meskipun agak kasian juga sama Chuck, tapi aku pribadi setujuuuu banget Blair sama Louis! Love that fairytales can come true too :) Lagian aku kan penggemar this whole princess thing :)
Another thing to note on last season, pregnancy test! My guess is Blair's! Wah bakal rusak nih hubungan dia sama Louis kalau dia hamil, pastinya sama Chuck! mereka kan make love sebelum Blair kembali ke Louis. Huuu, tidaak tidaakk.. I don't want this fairytale ends this fast :'(
Anyway, selamat menontonn...

Sinopsis:
Serena sangat mencintai job barunya di Hollywood, tapi membuat kesalahan yang 'mahal' ketika dia mencoba membuat kagum boss barunya. Chuck dan Nate datang di Los Angeles sebagai perhentian terakhir dari Summer Trip mereka, bergabung dengan Serena di pesta glamor Hollywood, dimana Nate bertemu dengan wanita seksi yang lebih tua. Blair dan Louis kembali dari Monaco dan mulai merencanakan royal wedding mereka, tapi ketika Louis menolak membela keluarganya dan membela Blair, kelemahannya itu mengancam hubungan mereka. Sebuah majalah berencana untuk membuat publikasi buku Dan sampai teman yang tak terduga datang dan membantunya menghancurkan berita itu.

Download here:
(MediaFire) Part1  Part2
(Indowebster)
Credit to uploader.

Some Promotional Screenshots:
Nate, Serena, and Chuck, partying in Hollywood
Dan and Blair, together? (what are they doing?)



Serena and Charlie (Ivy)
Nate and... sexy new woman :)
Review *warning spoiler alert*
Gossip Girl is always about expect the unexpected. Epi ini menurutku emang khas GG banget, penuh drama dan twist. Tinggal ditambah 'scheming' jadilah the true GG epi :)
Louis emang bener-bener prince from the fairytale yah, too bad Blair is about to betray him, pasti bakal ancur deh itu royal wedding mereka kalo ketahuan Blair hamil. Honestly, aku juga curiga itu Serena, kan waktu ditawarin champagne dia ga mau tuh, biasanya orang hamil kan ga mau minum alkohol, dan alasannya 'aneh' banget, masa gara-gara lifestyle di LA dia ga mau champagne, padahal LA kan malah glamour banget.
As for the pregnancy of Blair, udah 100% pasti itu anaknya Chuck.
Kayanya si lonely boy Dan udah so desperate banget sampe ga bilang sama Blair kalo Louis lagi bantuin dia, jelas-jelas ini dia ada rasa sama Blair. Menurutku ga cocok ah Dan sama Blair, bisa stres terus-terusan Dan ngadepin Blair yang soo drama queen banget.
Nate teteeepp aja kumat deh, suka sama yang lebih tua, tapi this time better lah, bukan istri orang, hehe.
Can't wait for the next episode! :)

No comments:

Post a Comment